Selasa, 05 Mei 2015

Hotel - Hotel Terbaik Di Indonesia

Hotel Terbaik di Indonesia 2014
1. The Legian Bali, Seminyak
Baik dari segi lokasi, fasilitas, maupun pelayanan, The Legian Bali terbilang istimewa. Hunian mewah di bawah naungan grup hotel mewah GHM ini terletak di pesisir Seminyak yang menjadi rumah dari toko dan butik cantik serta restoran dengan kualitas rasa dan pelayanan terbaik. The Legian Bali memiliki 67 suite bergaya alami yang menghadap ke lautan lepas. Pantai berpasir keemasan dan laut biru berombak besar dapat dinikmati para tamu langsung dari jendela kamar.
The Legian Bali juga menyematkan nuansa tradisional pada seluruh huniannya dengan menggunakan elemen kayu pada kusen, atap, dan furnitur kamar. Sementara itu, dinding-dinding kamar yang berwarna putih tanpa noda dihiasi dengan karya seni dari seluruh wilayah Indonesia.
The Legian Bali
The Legian Bali
2. Komaneka at Bisma, Ubud
Komaneka at Bisma didesain sebagai hunian yang sesuai dengan gaya hidup kontemporer dan canggih. Terletak di atas tebing hijau yang terjal, Komaneka at Bisma menawarkan pemandangan menakjubkan ke Sungai Campuhan, sawah-sawah bertingkat, dan jajaran pohon kelapa di sekeliling tebing. Alam yang indah di sekitar Komaneka at Bisma disempurnakan oleh suasana sunyi dan menenangkan.
Sama sekali tak terdengar tanda-tanda kesibukan atau kemacetan di sekeliling resor. Dengan pemandangan alam indah dan suasana super tenang tersebut, tak ada yang menyangka bahwa Komaneka at Bisma bisa dicapai hanya dalam beberapa menit dari pusat kota Ubud.
Komaneka at Bisma
Komaneka at Bisma
3. The Samaya Villas, Seminyak
Ada 2 lokasi istimewa yang ditawarkan oleh The Samaya Villas yaitu di tepi Pantai Seminyak dan di seberang jalan yang kental dengan suasana tradisional Bali. Kedua lokasi tersebut memiliki daya tarik tersendiri. Vila-vila di tepi pantai menawarkan akses langsung ke Pantai Seminyak yang berair biru dan berpasir keemasan, sedangkan hunian di seberang jalan memiliki ukuran yang lebih luas dan dilengkapi dengan taman tropis yang menyejukkan. Di manapun lokasinya, The Samaya Villas tentunya memberikan fasilitas mewah yang sama dan kualitas pelayanan yang sangat profesional.
The Samaya Villas
The Samaya Villas
4. The Magani Hotel & Spa, Legian
The Magani Hotel & Spa didesain untuk membebaskan wisatawan dari kesibukan aktivitas sehari-hari. Mengandalkan lokasi yang strategis dan kualitas pelayanan yang profesional, The Magani Hotel & Spa selalu mampu membuat pengunjung merasakan suasana liburan yang sesungguhnya. The Magani Hotel & Spa terletak di jalan Melasti di kawasan Legian, Bali. Dari hotel, pantai Legian yang terkenal dengan kecantikan pemandangan matahari terbenamnya bisa dicapai dengan berjalan kaki. Restoran dan bar berkelas juga dapat ditemukan dengan mudah di sekitar The Magani Hotel & Spa.
The Magani Hotel and Spa
The Magani Hotel and Spa
5. Jeeva Klui Resort, Senggigi
Jeeva Klui bisa diartikan sebagai “Jiwa dari Klui”, selaras dengan lokasinya di tepi Pantai Klui, Lombok. Jeeva Klui Resort menghadirkan vila-vila bergaya tradisional yang tampak amat menyatu dengan keindahan alam di sekitarnya. Vila-vila di Jeeva Klui Resort terletak di pesisir Pantai Klui yang bersinar keemasan saat matahari terbenam. Pemandangan tersebut disempurnakan dengan latar belakang gunung berapi yang terlihat seperti siluet kerucut raksasa. Sementara itu, pohon-pohon kelapa yang melambai santai memberikan nuansa sejuk di 35 vila yang ada di Jeeva Klui Resort.
Jeeva Klui Resort
Jeeva Klui Resort
6. Mulia Villas, Nusa Dua
Privat dan eksklusif adalah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan Mulia Villas di Nusa Dua, Bali. Mulia Villas menawarkan vila-vila super mewah dengan luas mencapai 505 m2. Hunian-hunian tersebut memiliki kamar tidur dan ruang tamu yang terpisah yang telah dibekali dengan fasilitas mewah dan modern seperti TV LCD 55 inci, kamar mandi + bathub dan shower, minibar, serta AC. Kolam renang pribadi yang dikelilingi oleh taman rindang nan hijau tersedia di tiap-tiap vila di Mulia Villas, Nusa Dua.
Mulia Villas
Mulia Villas
7. Mandarin Oriental Jakarta, Jakarta
Mandarin Oriental Jakarta menjadi hotel pertama dan satu-satunya di ibukota yang berhasil masuk dalam daftar hotel terbaik di Indonesia. Lokasi, desain, fasilitas, dan pelayanan yang istimewa menjadi alasan mengapa Mandarin Oriental Jakarta begitu digemari wisatawan di tengah hiruk-pikuk kota Jakarta. Mandarin Oriental Jakarta berlokasi di jantung kota Jakarta yang penuh dengan gedung perkantoran dan pusat perbelanjaan mewah. Dari jendela kamar hotel, para tamu bisa menyaksikan hilir mudik kendaraan mengitari Bundaran Hotel Indonesia yang menyala cantik di malam hari.
Mandarin Oriental Jakarta
Mandarin Oriental Jakarta
8. The Oberoi Bali, Seminyak
Berkunjung ke Bali kurang lengkap rasanya jika tidak menginap di hunian tepi pantai. The Oberoi Bali hadir untuk menciptakan suasana liburan yang sempurna bagi wisatawan di Bali. Berlokasi di tepi Pantai Seminyak yang cantik dan bersemangat, The Oberoi Bali mampu menghadirkan suasana tenang dan damai. Vila-vila mewah milik The Oberoi Bali menempati kawasan yang agak tersembunyi dari keramaian wisatawan sehingga para tamu bisa menikmati liburan tenang bagai berwisata di pantai pribadi. Terdapat 74 vila bergaya tradisional di The Oberoi Bali. Kolam renang pribadi siap memanjakan para penghuni jenis vila paling luas di The Oberoi Bali.
The Oberoi Bali
The Oberoi Bali
9. Alila Villas Uluwatu, Pecatu
Pernah dinobatkan sebagai
hotel tercantik di dunia versi The Smith Hotel Awards 2013, Alila Villas Uluwatu menghadirkan desain yang istimewa. Semua vila di Alila Villas Uluwatu dibangun di atas tebing yang menghadap langsung ke Samudera Hindia. Vila-vila bergaya modern tersebut dibekali dengan kolam renang pribadi dan balkon untuk bersantai di bagian depan. Balkon inilah yang menjadikan Alila Villas Uluwatu berbeda dari resor pantai manapun di dunia. Berbentuk kotak dengan dinding terbuat dari kayu-kayu bersusun jarang, balkon santai yang ada di Alila Villas Uluwatu seolah terinspirasi dari desain sarang burung raksasa di masa depan.
Alila Villas Uluwatu
Alila Villas Uluwatu
10. Four Seasons Resort Bali at Sayan, Ubud
Four Seasons Resort Bali at Sayan berhasil membuat takjub para tamu sejak sebelum menginjakkan kaki di hotel. Pengunjung Four Seasons Resort Bali at Sayan akan diajak melewati jembatan kayu yang membentang di atas lembah hijau. Setiba di ujung jembatan, para tamu disambut oleh kolam teratai yang seolah menggantung di udara. Kehadiran vila dan suite cantik yang mengusung desain tradisional namun berbekal fasilitas modern membuat para pengunjung betah berlama-lama menginap di Four Seasons Resort Bali at Sayan.
Four Seasons Resort Bali at Sayan
Four Seasons Resort Bali at Sayan
11. Ayung Resort Ubud, Payangan
Salah satu ciri khas Ubud adalah memiliki banyak resor mewah yang dikelilingi oleh hutan, sawah, dan lembah. Ayung Resort Ubud merupakan satu dari beberapa resor yang memiliki ciri tersebut di Ubud. Sesuai dengan namanya, Ayung Resort Ubud terletak dekat aliran Sungai Ayung yang jernih dan lancar. Menempati lahan pribadi seluas 8 hektar, Ayung Resort Ubud menonjolkan kecantikan alam dan keindahan seni Ubud secara seimbang. Hutan tropis nan hijau tampak mengelilingi bangunan Ayung Resort yang menggabungkan gaya arsitektur tradisional dan modern Bali.
Ayung Resort Ubud
Ayung Resort Ubud
12. The St. Regis Bali Resort, Nusa Dua
Berlokasi di Nusa Dua yang begitu terkenal di kalangan internasional, The St. Regis Bali Resort hadir dengan fasilitas dan pelayanan kelas dunia. Hotel bintang 5 ini memiliki 123 vila dan suite nyaman yang tersebar di atas lahan seluas 9 hektar. Samudera Hindia yang berair biru dan taman-taman tropis yang hijau dan rindang seolah menjadi bagian dari The St. Regis Bali Resort. Di bagian depan resor, terhampar bagian terbaik dari Pantai Nusa Dua yang memiliki pasir putih berbatas air jernih kebiruan.
The St Regis Bali Resort
The St Regis Bali Resort
13. Sudamala Suites & Villas, Senggigi
Beberapa resor mewah di Lombok berhasil menyusup dalam daftar hotel terbaik di Indonesia yang didominasi oleh hotel-hotel Bali. Sudamala Suites & Villas salah satunya. Mengusung gaya tradisional Lombok, Sudamala Suites & Villas tampil serasi dengan Pantai Senggigi. Hunian bintang 4 ini memang berlokasi di tepi Pantai Senggigi yang terkenal dengan kecantikan pantai dan lautnya. Dari sisi Pantai Senggigi di depan vila-vila Sudamala Suites & Villa, terlihat pemandangan Gunung Rinjani yang mengesankan.
Sudamala Suites & Villas
14. Qunci Villas, Senggigi
Sama-sama berlokasi di Pantai Senggigi, Lombok, Qunci Villas menjadi saingan berat dari Sudamala Suites & Villas. Qunci Villa menawarkan hunian nyaman berbentuk vila-vila tepi pantai yang menghadap langsung ke lautan lepas. Dari jendela kamar, pengunjung bisa menyaksikan pemandangan matahari terbenam ke balik lautan biru di Pantai Senggigi. Qunci Villas memiliki 62 vila nyaman yang mengusung gaya tradisional Lombok. Batu-batuan alam serta atap kayu dan ilalang merupakan elemen-elemen penyusun kamar di Qunci Villa. Para tamu di Qunci Villas juga bisa berenang di kolam renang berair tenang yang seolah menyatu dengan lautan.
Qunci Villas
Qunci Villas
15. Semara Luxury Villa Resort, Pecatu
Semara Luxury Villa Resort berdiri di atas lahan seluas 7,5 hektar yang berhadapan dengan Samudera Hindia. Lahan tersebut disulap menjadi taman tropis nan hijau yang mengelilingi vila-vila mewah milik Semara Luxury Villa Resort. Bangunan Semara Luxury Villa Resort mengusung desain khas Bali dengan sentuhan elemen kayu dan batu alam. Kolam renang pribadi, balkon, dan taman mini menjadi bagian dari setiap vila di Semara Luxury Resort. Untuk menambah kenyamanan para tamu saat bersantai, vila-vila di Semara Luxury Villa Resort juga memiliki bale-bale kayu yang terletak di tengah-tengah taman atau di ujung tebing yang menawarkan pemandangan ke laut lepas.
Semara Luxury Villa Resort
Semara Luxury Villa Resort
16. Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay, Jimbaran
Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay didesain layaknya perkampungan tradisional di Bali. Vila-vila bergaya tradisional dengan atap berlapiskan daun rumbia tampak menghiasi lahan seluas 14 hektar milik Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay. Meski mengusung gaya tradisional, hunian Four Seasons Resort at Jimbaran Bay dibekali dengan fasilitas paling modern. Pendingin ruangan, TV LCD, alat pemanas air, dan akses internet nirkabel gratis tersedia di setiap vila. Asyiknya lagi, seluruh vila yang ada di Four Seasons at Jimbaran Bay juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi.
Four Seasons Resort at Jimbaran Bay
17. The Villas Seminyak, Seminyak
Sebagai salah satu kawasan wisata terelit di Bali, tak heran jika Seminyak menjadi rumah dari salah satu hotel terbaik di Indonesia. Hotel yang dimaksud adalah The Villas Seminyak. Resor bintang 4 ini terletak di jantung Seminyak yang berdekatan dengan kawasan wisata populer Bali seperti Kuta dan Legian. Vila-vila nyaman bergaya tradisional, staf super ramah yang berpakaian khas Bali, taman-taman hijau di sekitar vila, dan kehadiran karya seni Bali sebagai pajangan di setiap vila membuat para pengunjung The Villas Seminyak merasakan sensasi menginap di Bali yang sesungguhnya.
The Villas Seminyak
The Villas Seminyak


2 komentar:

  1. Wow, you register the best hotels and resorts in Indonesia. Have you ever visited them all. remarkable. I like it very much. and this is a very complete list. thanks for the share. visit us, to reference a villa resort in Seminyak Bali: http://www.villakubu.com/details/families.html

    BalasHapus
  2. Hello there, thank you for comment, well not yet but i can tell you that is the best place from Indonesia as you know as well.
    I'll check it up the link :)

    BalasHapus